#HariIbu

Senin, 22 Desember 2014, 12.00 AM

Saya bangun untuk pindah ke kamar. Weekend ini, kami sekeluarga pergi ke Puncak untuk acara reuni Keluarga Wijaya lagi. Sampai rumah jam 18.00, mandi, beres-beres terus tidur di depan tv.
Jam 12, saya dibangunin mamah karena disuruh pindah ke kamar. Ambil hape dari charger terus langsung ke kamar. Pas ke kamar, saya mendapati my bed was set and the air conditioner was turned on.

Senin, 22 Desember 2014, 06.33 AM

Pagi ini, saya berusaha bangun pagi, mandi cepet, supaya bisa berangkat lebih pagi karena hari ini adalah hari Senin. Hari Senin berarti macet tak berkesudahan. Sesampainya di mobil, saya sadar. Semalam, saya lupa cabut charger dari colokan apalagi menaruh charger di tas saya.
Saya udah hopeless, udah bikin skenario untuk nggak main hape, tapi sayang hay day nya. Terus sampe mikir untuk pinjem charger-nya Durjana aja, soalnya charger dia yang paling compatible.
Sampe saya mau WA-an juga males.
Sampe di kantor, saya mau masukkin hape ke tas. Tiba-tiba, saya mendapati charger di tas saya! Wowness!

Call me spoiled but I have the best mom in the world! Terima kasih, mamahku sayang. All world's problems (my world) are fixed by you! I love you to the moon and back! Hug and kisses and Happy Mother's Day!

Comments

  1. this simple thing touches way more than such-long-flowery post/tweet/status about loving your mom :)) (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaakkkk, makasih. Padahal mah sebenernya nggak bisa bikin long-flowery post :))

      Delete

Post a Comment

Popular Posts