Tuesday, 9 December 2014

My First Celebrity Crush

Lagi-lagi tema "crush" ya. Mudah-mudahan pembaca blog saya yang rasa-rasanya hanya sebatas anggota arisan nggak bosan. Ya, nggak mungkin bosen juga sih. Hehe...

Seperti disebutkan di tulisan sebelumnya tentang orang yang saya suka, yang baca pasti sudah paham dengan kriteria saya. Nah, setelah mengenal Twitterland, saya dikenalkan oleh seorang seleb tweet yang namanya *ehm... Henry Manampiring alias [at]newsplatter. Hihi... Terima kasih banyak untuk Citra Handayani yang mengenalkan saya dengan si om.

Om Piriiing! *pic taken from his blog
Mengapa saya "jatuh cinta" dengan dia? Ya ampun, dia funny yet smart plus broad knowledge, plus a reader, plus good-looking. Kurang apa coba?

Awalnya, memang dia hanya melontarkan komentar-komentar lucu tentang satu berita. Seiring berjalannya waktu, sepertinya dia pindah kerja. Kemungkinan, saat itu, dia bekerja di satu lembaga survey online, sehingga beberapa kali si om satu ini membuat survey lucu-lucuan. Just for fun. Saya pernah dua kali ikut survey-nya.

Kebahagiaan saya bertambah karena saya mengikuti survey "Kebiasaan Orang Yang Menyebalkan" dan jawaban saya ditulis di sana. Aaaaaaaak!

(harusnya ada bukti pic survey yang saya ikutin, tapi niwa nggak bawa-bawa bukunya, jadi nggak bisa difoto. menyusul ya)

Dari buku ini, saya setuju banget sama om Henry yang keren ini. "Kalau kita belum bisa melakukan sesuatu yang berguna bagi orang lain, minimal, jangan menyebalkan." Ya ampuuuunnn.... Keren banget kan? (Oke, keliatan bagaimana saya sangat mengagumi dia kan? Hahaha)

Kemudian, suatu hari... Dia menyatakan kalau dia menikah. Ra...sa...nya... hati hancur berkeping-keping terus diserok kepingannya, ditaruh di grinder (kopi kali). Tapi ternyata, istrinya cantik! Jadi, nggak menyesal lah dia nggak pilih saya (kenal juga nggak ya?) hahaha...

Pernah sekali liat mereka nonton di Plaza Indonesia, nonton film yang sama setelah jam saya nonton. LIAT! Dia nonton film yang sama! Betapa berjodohnya saya sama dia, kan? (Harap maklum. Memang kalau orang jatuh cinta kan suka aneh-aneh hubungin semuanya, padahal ya gitu doang). Tau dari mana mereka nonton film yang sama dengan saya? Karena setelahnya, dia me-review lewat tweet-nya. Betapa saya stalker durjana. Eh, enggak juga deh. Sebenernya itu kebetulan baca tweet-nya *ngeles

Pernah saya nanya di ask.fm-nya tentang buku yang dia baca sampai dia sangat berfaedah bagi nusa dan bangsa. Terus jawabannya: scroll ke bawah dong, udah sering ditanyain nih.

Rasanya pengen: Woi, ask.fm lo udah panjang bangeeeeet. Kudu banget gw scroll nyari-nyari di bawah. Tetapi karena dia adalah cinta saya (duileh!), saya hanya bisa menatap pasrah dengan penuh cinta sambil bilang "iya, mas, iya. Saya scroll ke bawah, kalo perlu saya list itu buku satu-satu terus main ke rumah kamu supaya bisa pura-pura minjem buku. :")

Oh, bukan hanya itu, saya bahkan tau dia suka pisang, dia hobi baca Malcolm Gladwell, dia nggak suka makanannya diambil orang (termasuk istrinya), mereka honeymoon di Bali (Ubud tepatnya. Mau tau hotelnya? Ada deh! Haha), istrinya nggak suka pisang (eh?).

Om piring, you see, you've accompanied me days and nights with so much laughter and brainy materials to feed my mind. Thanks to Twitter.  And you. Your existence but not your wife.XD

4 comments:

  1. gw pernah poto sama om Piring lho jes. hihi.
    pas gw dateng ke bedah buku pertamanya itu, yang jadi fokus gw bukan si doi, tapiii istrinya yang cuantiiik. how lucky she is.
    tenang jes, ntar bakal dateng pangeran lo berkuda putih yang mirip si om Piring tapi versi PNS. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kudu banget ya "versi PNS" nya? aaaaakkkkkk...
      Iya, gw pernah liat, mereka ke PI pake celana pendek dan tetap stylish dan keren. dunia emang nggak adil!

      Delete
  2. elo harus nonton CHSI, ahahahahahahaha *padahal gw jg blm pernah nonton

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah, sinetron lebay. bukan tontonan berguna buat gw haha!

      Delete