Michael Buble Live Party in Jakarta!

Hellooooo, Jakartaaaa!



Sebelumnya, saya mohon maaf ya karena akan menggunakan dual bahasa Indonesia-Inggris. Dilema, pengen pake bahasa Indonesia supaya lebih dapet gregetnya tapi yakali aja kan blog saya dibaca Michael Buble haha.

My own pic, that's my hand. Seriously hehe


First thing first, I had an extremely great night with Michael Buble! I really did! No doubt about it!

Lagi-lagi maaf karena saya tidak menghitung dia nyanyi berapa lagu karena i was hypnotized by his performance. Saya bener-bener menikmati sampe sayang kalau mau merekam dan liat dia dari layar hape, ya walaupun saya cuma bisa lihat dia secara jelas dari screen juga haha...

Di awal konser, Buble sambil bercanda bilang kalo nggak boleh foto. Tapi sebenernya dia mengingatkan fansnya untuk "enjoy the moment with him"And he said, "I don't want to say a concert because concert is boring. I want you to party with me. If you wanna dance, just dance." Jadi, jelas ya, konser Buble itu privat antara saya dan dia. Saya nggak mau repot-repot ngerekam (padahal mah emang jauh ye, bok, percuma ngerekam juga).

Oke, kalau tentang konsernya, saya rasa banyak reviewer dari majalah musik ya. Silahkan baca di sana. Saya di sini mau bahas betapa dia punya good sense of humour! And you know how i really really love men with good sense of humour plus good voice, plus good-looking. How can i not love you, Michael Buble? 

Di sela-sela antara lagu, saya suka banget cara Buble mencairkan suasana dan berkomunikasi dengan fansnya. Di salah satu bagian, dia mengenalkan satu bagian pemain musik yang mengiringi dia sebagai "best friends". How come four of them are his best friends? Haha!

Kemudian, ketika dia mengenalkan 1 orang terakhir, dia bilang "No, the first three are not really my best friends. They're slinkies, you know. But this is my truly truly best friend. Like in Titanic, if I were Jack, he's Kate. Or I were Kate and he's Jack." Hahaha....

Kemudian intro "Everything" dimulai....
And it was stopped!
MB: No, we're not going to do that song Fans: Aaaaaaakkkk
And suddenly, he sang "My heart will go on instead!" Look, how cute and funny is thaaaat? Feel like biting you, Buble! haha....

Belum lagi, di satu bagian, dia bilang:
MB: Liat ya, kalian pasti pulang dari sini udah nggak mikirin saya lagi, ke kasur terus tidur. Tapi tau nggak? Saya pasti akan memikirkan kalian selalu *dengan muka sedih
Haha! Gombal amat. Tapi siapa yang nolak digombalin cowok macem Buble yang gantengnya dunia-akhirat kaaan

Selesai ya bahas betapa cowok dengan sense of humour itu punya poin plus.

Berikutnya, yang cinta banget sama Buble pasti tau gimana cara dia dance dan nyanyi. Here, Buble, I would like to say that I really really like the way your legs move! The way you dance, you jump while singing, you slide here and there on the stage. I love them all, it's just so you! 

Let alone his appearance with complete suit and bow tie aaaaakkk *my heart melted

Overall, Michael Buble is a complete package! 

Thank you for putting Jakarta on the list. The very next time I watch you, I assure you that I will watch you from a way better and closer seat to the stage!


With love and thousand kisses,

Your Huge Fan


*sources: some pics taken from internet, thanks :)


Comments

Popular Posts