D-Day To Meet My Half

Judulnya agak lebay ya? Iya emang sih.

Jadi, hari ini saya super excited! Mengapa? Karena dalam waktu kurang dari 11 jam lagi, saya akan menghirup udara yang sama dengan si abang ganteng Michael Buble! Yayness! Nggak tahan untuk nulis blog untuk berbagi dag-dig-dug. Hehe!

Buat saya, hanya ada 2 artis yang akan saya bela-belain nonton konsernya, yaitu Michael Buble dan Pink! Makanya pas denger Michael Buble mau konser di sini, ya ampuuuun, jantung berdebar-debar. Pas liat harga tiketnya, jantung berhenti *niiiitttt ~ garis lurus* MAK! MAHAL AMAT NI TIKET YAK! Duh! Tapi ada saat-saat dimana kesempatan tidak datang 2 kali (Catet ya, ini tulisan akan saya delete kalo saya nonton Michael Buble 2x). Iya, ini pembenaran untuk menguatkan hati demi membeli kebahagian selama 2 jam.

Dengan tekad bulat, saya beli tu tiket, ya bukan yang paling mahal yaaa, sadar diri aja. Ntar disangka saya punya rekening gendut, kan.

Anyway, saya lupa bagaimana awalnya saya sukak pake banget sama orang Kanada ini. Tapi yakinlah, orang keturunan Italia selalu charming! Bwahahahaha... Yang ini agak subyektif. Tak apalah, karena beginilah orang jatuh cinta. Haha!


Bukan cuma tampilan fisiknya, nih, coba yah dengerin, suara live-nya Michael Buble tuh renyah-renyah gurih gimana gitu macem ditambahin MSG jadi bikin adiktif.  Haha


Ganteng yaaaa :3

Besok saya akan posting bagaimana kejadian malam ini. See ya!

Comments

Popular Posts