If I were a man,...

Pernah berpikir menjadi seorang cowok? Siapa cewek idaman kamu jika kamu menjadi cowok?

Begini, sebenarnya ini pertanyaan sulit karena:
1. ya ampun, saya jadi cewek aja sulit banget menentukan kriteria cowok idaman saya. Semacam surreal haha!
2. cewek idaman di sini dibatasi hanya di lingkungan satu Biro. Bagaimana kalau saya memilih diri sendiri? XD

Sudah cukup ya narsisnya, setelah saya menanyakan ke teman "eh, kok lo nggak pilih gw sih?" ke dua rekan arisan blog dan dijawab dengan beraroma sinisme, oke saya putuskan. Saya akan menulis tentang orang lain. Berikut kriteria cewek idaman saya (jika menjadi cowok)

Tentang kriteria, serius deh, satu yang tidak bisa ditawar adalah berpikiran terbuka, seterbuka-terbukanya. Tapi hanya pikiran ya, dalam beberapa hal, karena tetap ada value yang dipegang dan jadi "pagar" untuk membatasi diri dari hal-hal negatif dan merugikan. Oiya, termasuk di dalamnya berwawasan luas, bisa diajak bergosip dan berpikir keras membahas permasalahan NKRI.

Kriteria kedua adalah berpikir logis. Iya, saya suka berdiskusi banyak hal dan menanyakan hal-hal aneh. Entah ya, tapi saya kurang suka sesuatu hal yang sentimentil dan menye-menye. Semua dilihat dari logika, nggak hanya terbawa perasaan. (Kadang saya mikir, kayanya saya harusnya cowok deh)

Kriteria ketiga adalah simpel alias nggak ribet sama hidup. Jadi, ada kan cewek-cewek yang hobi banget belanja, misalnya. Mereka bisa menghabiskan waktu sampe satu hari untuk belanja. Ya ampun! Belum lagi, ada cewek yang hobi banget ngobrol tapi hmmmm, nggak penting. Misalnya: "Aduh, aku pake baju apa ya? Yang ini begini, yang itu begitu. Kalau pake baju ini, nggak cocok. Yang ini aja deh. And she keeps talking like I don't even care or listen to" (Yang ini cerita asli - yang bisa tebak, ada hadiah menarik: 1 bungkus sponge rasa seadanya untuk yang tercepat menjawab)

Poin terakhir adalah humoris, bisa menertawakan kebodohan atau hidup. Yang ini sih sebenernya wajib ada di dalam diri setiap orang. Yakali, serius banget menghadapi hidup, yang ada stroke.


And my favourite woman will be Irma Kesuma aka Mbak Ime. *harus banget ini di-share ke orangnya

She's the one at the front :)




Comments

  1. Saya juga #TeamKimaGarisKeras

    ReplyDelete
    Replies
    1. beuh...
      btw, ini nggak ada yang tertarik jawab dan dapet sponge?

      Delete
  2. poto yang di belakang kyk ga ada kepalanya ...hahahaha

    ReplyDelete
  3. gue kalah menjawab sepersekian menit aja ama hayyu :D

    ReplyDelete
  4. Yeaaay aku menang kuiis. Dijawab live. Hahah.

    Ah mba irme, lagi kerjaan bejibun pun dia bisa ketawa-ketiwi.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts