Thursday, 21 April 2016

That Dummy on My Desk

Hell-o, readers!

Arisan blog telah kembali! Yay~ Berarti blog saya yang kurang terurus ini akan kembali sedikit terurus yah. Selain itu, menyambut kuartal kedua 2016, boleh lah sedikit punya resolusi yang lebih baik, misalnya punya workspace alias tempat kerja yang lebih baik daripada sebelumnya.

Sebenarnya, kebetulan juga, saya dan teman satu bagian bermigrasi ke tempat baru. Anggaplah demikian karena sebetulnya kami digusur oleh orang yang "berkuasa" *huks.... Long story short, here were are, we're happy and... what? peaceful? 

Anyway, ukuran meja kerja saya yang sekarang memang lebih besar. Jadi, saya bisa menaruh apa saja di atas meja dan tetap luas hahaha.... Singkat cerita, saya mau cerita 2 hal yang pantas diceritakan. Satu, tahukah kamu kalau saya adalah seorang hoarder alias penimbun? Dilahirkan dengan golongan darah A, saya suka menyimpan sesuatu seolah besok mau kiamat. Yang selalu ada di atas meja saya adalah susu ultra! That's true! Selain untuk snack di kala lapar pada jam tanggung, susu kotak juga berfaedah untuk diversifikasi pangan di kala sarapan pagi. Misalnya, kalau bosan makan nasi, tinggal ambil sereal terus tuang susu. Yup! Saya juga suka simpen sereal hehe...

Barang kedua yang agak anomali di atas meja saya adalah al-quran (berasa Syariah). Sebagai informasi, saya bukan orang yang Syariah hehe... Al-quran itu hadiah ulang tahun dari teman saya yang pengen saya bisa baca al-quran. Iya bener, sekalian biar dia dapet pahala. Bisak banget ye orang! hehehee....




6 comments:

  1. hei manusia, dengar kata mbak farida yang solehah, tiap pagi sarapan batin pake al quran. jangan dipajang doank *trauma kaget al quran jatoh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, siaul. gw baca itu alquran khususon pas romadon...

      Delete
  2. ini ada sequelnya ga? masa cuman dua jenis barang uang disebutin hahaha

    ReplyDelete
  3. ini ada sequel-nya ga? aku rasa sih ada....masa cuma dua aja yang diceritain heehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak ada, mas haru... bikinnya lagi hectic banget ini :'(

      Delete