Tuesday, 9 August 2016

Dream Cast

Selamat sore!

Berniat jogging namun langit tak segendang sepenarian dengan saya, jadi menuntaskan utang blog saja. 

Minggu lalu, tema blog yang keluar adalah "Dream Cast." Bicara tentang Dream Cast, ada satu film yang membuat saya kecewa berat karena imajinasi tak sesuai realita.

Siapa yang tidak kenal buku Harry Potter? Saya pecinta Harry Potter, khususnya seri 4, yaitu Harry Potter and the Goblet of Fire. Sepanjang saya membaca buku tersebut, saya jatuh cinta dengan karakter Cedric Diggory. Cedric digambarkan sebagai pria tampan bintang kelas yang pintar dan punya perawakan proporsional (Prefek dan Seeker Quidditch). Sayangnya, orang seperti itu tak lama hidup di dunia (bahkan fiksi). 

Setelah membaca dan jatuh cinta pada Cedric, saya tentunya berharap yang nantinya membintangi Cedric adalah pria yang memenuhi semua kriteria di atas. Hingga, pada akhirnya saya mengetahui bahwa yang membintangi Cedric adalah.... Robbert Pattinson. Bagaikan petir menyambar pohon, saya bete. Apanya yang keren, saudara2?

Baiklah, jika dan hanya jika cast Cedric dapat diganti, saya akan memilih yang jadi Oliver Wood (kapten Quidditch-nya Gryffindor) :3

Cute ya... *taken from Yahoo images
Berhubung, saya agak kurang update mengenai artis pria luar di umur sekolah, saya belum ada ide lagi selain Sean Biggerstaff ini. Punya ide lain?

No comments:

Post a Comment