How i finally create my own blog

Jadi, di sinilah saya hari ini. Berlokasi di salah satu hotel di Ancol, saya ditugaskan untuk menghadiri acara peningkatan kompetensi blogging. Yep, you may say i'm a bit late for not having a blog, tapi saya sudah berencana untuk bikn blog sejak kapan sih. Tapi, biasalah susah amat eksekusinya. Kebanyakan alasan aja sih lebih tepatnya.

Anyway, berawal dari datang ke acara ini, akhirnya saya punya blog!!! Yayness! Kalo kata kolega saya yang juga ikut acara yang sama, harus bikin meeting dulu supaya saya bisa bikin blog. Hahaha! Tapi beruntung juga saya ditugasin ke sini karena ternyata banyak ilmu baru yang saya dapat. 

Satu, bikin blog pastinya. Haha! Tapi ini ternyata menarik banget karena narasumbernya juara banget endorse blog-nya hehe. Iya, itu the famous Romeltea. Saya jadi tau bahwa sekarang sosial media bukan cuma sekedar iseng dan sosial media merepresentasikan orang yang punya (ya tentunya yang bukan akun alter ego ya).

Bahkan banyak perusahaan yang merekrut pegawai dari sosial media. Jadi, hati-hati dengan jarimu mulai sekarang. Because once it is posted and shared, you have no idea about people's response. That image will stick with you, like, for a period of time (if it's not forever). 

Saya juga baru tau klo ternyata rakyat di dunia virtual ini atau rakyat di satu sosial media bisa mengalahkan rakyat suatu negara di dunia nyata. Bayangkan, kita semua berbeda-beda tetapi dipersatukan oleh dunia facebook! *terharu *lebay. XD

Jadi, setelah mengingat dan menimbang hal-hal tersebut di atas, saya gak mau janji sih, takut hitungannya utang. Tapi saya akan berusaha memaintain (halah, apa sih memaintain?) menjaga kesinambungan posting di blog ini. Walaupun, *ahem* sepertinya isinya nantinya akan lebih banyak traveling sih (kemudian diperingati sama unit yang udah bikin acara ini) hehe! 


Comments

Popular Posts